Minggu, 10 November 2013

Program Kerja Departemen Minat dan Bakat

Minat dan bakat Merupakan departemen yang memilki peran sebagai wadah untuk mengembangkan bakat sekaligus tempat untuk silaturahim antar warga KMK karena hampir semua kegiatannya melibatkan warga KMK FMIPA Unhas...

Nah khusus depMinBat ada beberapa proker utama dalam periode kepengurusan 2013/2014 antaralain:
  1. CFC (Chemistry Football Club) merupakan salah satu kegiatan bagi warga ataupun alumni KMK pecinta Futsal dimana kegiatan ini dilaksanakan 2 bulan sekali selama periode kepengurusan.
  2. Mading Reaktif merupakan media atau sarana penyalur informasi adapun dalam pembuatan Mading ini telah dibuat tim khusus yang berkecimpung dalam pembuatan mading tersebut.
  3. Bina Jasmani merupakan kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan 1 bulan sekali.
  4. Cooking Day. mengingat banyak warga yang memiliki potensi dalam bidang memasak maka terciptalah ide mengenai cooking day yang dimana kegiatannya sejenis lomba antar warga KMK
Mungkin itu dulu mengenai program kerja departemen minat dan bakat. sebenarnya masih ada beberapa program dari minat dan bakat yang tidak dicantumkan dalam postingan kali ini seperti Ozon, Buleting dsb. isnya Allah setelah ada perkembngan maka selanjutnya akan ditambahkan keterangan kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar